26 Februari 2009

blog gue butut -____-

gue baru sadar kalo blog gue itu sangat amat ga penting hahaha udah ga lucu dan ga menarik, ya maaf deh ya soalnya gue ga ngerti apa-apa hehehe padahal cita-cita gue (ya ga cita-cita juga sih) pingin puya blog kaya Raditya Dika (fyi: Raditya Dika itu kakaknya agit gue loh) yg superdupersangatamat lucu itu and suka dibaca sama banyak orang (kayanya blog gue ga bakal bisa kaya gt huu) ya atau paling ngga kaya punya Bia deh haha yg diurusin dan isinya menarik atau kaya punya Vira and Tanya yg isinya banyak yg pake bahasa inggris (kan keren tuh)..gue jd merasa rendah merasa terabaikan merasa terkucilkan (lebay abis hahaha) maaf ya blog kamu ga menarik gini huhu maafkan aku karna aku gaptek maaf yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :D well anyway gue bentar lg mau ada IGCE oral test for ESL and its kinda freaking me out!secara bahasa inggris gue sanagt belepotan ya kan ya jdnya ya gt gue agak takut hahahaha..gue sekarang lg ub gt dan gue masuk siang aahaha jd kalo ada orang nanya kok masuknya siang gue jawabnya "iya kan sekarang 70 pagi-siang" kampung ya tp ya emang gt sich gara-gara agit pada tryout utas dan aud pada masuk siang aaaaaaaaaaaaaaaaah ada enaknya dan ada ga enaknya juga hahahha enaknya gue bisa santai kaya di pantai hihi ga enaknya ngantuk kalo siaaaang!tuhkan isi blog gue mulai ga penting dan ga asek hahahaha gue penasaran gimana sih cara nulis blog yg lucu, menarik, dan kreatif????ada yg bisa jawab?hmm sepertinya gue harus bertapa dulu di gua hantu baru bisa menemukan jawabannya -______-' hahahaha eh iya gimana cara masukin foto? (oke gue gaptek emang tp yampun jgn pada ketawa gt dooong!) gue ga ngerti nih! ayolah yg baik yg pinter yg cantik yg cakep bantuin gue yawwwww!hihi btw, gue lg addicted banget sama pet society di fesbuk aaaaaaaaaaaaah dan sekarng lg ga bisa huuh emeng bangsate sekaleeeeeee aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah ayolah pet society aku mau main!! see postingan yg ini jg ga asik hhuhu maaf ya untuk pengemarkuuu ilopyu (ga nyambung woi!) ya pokoknya saia aja ajarin gue yaw!hihi

1 komentar:

guess who mengatakan...

gak gitu butut juga kali cass, haha eh gue dapet premier kambingjantan deh cass dari blogging, hehehe.