17 April 2009

my obsession : The Victoria's Secret Fashion Show

my twin huahauhahah




gue lagi ngefans banget sama victoria secret ngga tau kenapa hahaha gue lg cinta banget sama Doutzen Kroes hahaha pokoknya semua angel sama modelnya VS deh gue cinta mati ama mereka..hahha yampuuuuuuuuun kapan ya gue bisa punya badan kaya merekaaaaaaa?huhu mau banget ya Allah hahahha tapi kayanya ga mungkin deh hu gila mereka kurus kering kerontang gt lah gue udh pendek, gendut, item, jelek, idup lagi (pasti Keboy seneng nih kalo liat tulisan gue yg ini hahahha) HUHUHUHUHUHU sebeeeeeeeel..kenapa ya gue ga ngelanjutin modelling gue?hu sekolah nih bikin repot hahahha ga deng haha gue pingin deh jadi Astronout sekaligus Model pasti keren kan ya hahahha adoooooooooooooh kapan yamoun gue jdi kaya merekaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..seperti lagunya Peterpan KTT alias Khalayan Tingkat Tinggi huahhahahhahha..pokoknya gue mau berusaha supaya bisa kaya mereka LIAT AJA NTAR TAUN 3010 GUE UDH JADI ANGEL (hahaha ya iyalah ya orang udh mati huahuahhaha) doain gue ya semua hihihi amin amin hehehe..oh meeeeeeeeeen gila cantik banget ya tu cewe oh meeeeeeeeeeeen gue bingung banget deh kenapa ada orang kaya dia bikin gue sakit hati aja huhu gila nyeeet mereka tuh ga ada yg salah dari ujung rambut nyampe ujung kaki huuuuuuuuuuuuuuu doain gue ya semoga cita-cita gue tercapai hihihi amin amin :D

Tidak ada komentar: