26 November 2009

GKaribia 2009

GKARIBIA 2009 "FIND YOUR TREASURE IN THE SEA OF MEMORY" SUKSES!!THANKS TO ALLAH,70 FAMILY, AND MY BELOVED PST-PVT !

alhamdulillah GK suksessssssssssssssss!seneng banget our hard work payed of!kata alumni GKaribia itu GK tersukses dan termeriah yg pernah ada! (terharu banget dengernyaaaa :') seneeeeeeeeeeeeeeeeeeng banget!ya walaupun ada yg beberapa (banyak sih sebenernya) yg ngga terima kalo GKaribia sukses tp ya mungkin aja mereka ngga ngerti apa yg udh kita bela-belain buat GK ini hahahaha yaudh lah ngga penting ngomongin kaya gini hehehehe

gue seneng banget pas GK soalnya Dried Cassava bisa tampil!jd gue sm Antia itu LOnya mereka dan banyaaaaaaaaak banget masalah yg menimpa kita waktu ngurusin mereka.mulai dr jadwal yg keganti-ganti, hampir ngga tampil, waiting room rebutan, lagu dipotong yampun kita sampe berantem sm Pak Kosep (guru kesiswaan dan kamtib setianya hujut hulup) demi mereka bs tampil..........................tp gue speechless waktu ngeliat mereka tampil..Kak Baskoro (vocalist) has the most amazing voice!damn i don't know how to explain it you have to hear it by yourself!suaranya keren banget sexy keren gitu hahahha terus Kak Nandie (guitarist) main gitarnya.................pake feeling banget sumpah gue sampe bengong ngeliatnya,kalo Kak Bana (bassist) sm Kak Kago (drummer) juga keren mainnya!after all it's a super awesome show :) dan gue emg ngga salah pilih band, agit (terutama yg cewe-cewe) suka banget sama Dried Cassava, gue bangga!bahkan terharu hehehehehe pokoknya lain kali gue mau ngundang mereka lg buat tampil hihihi (ada rahasia tersembunyi disini hehe pasti ngerti doooooooong) hahahha

ya intinya gue seneng banget GKaribia bisa sukses!hihi PST-PVT SEMANGAT BULCUP XII yaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :D

Tidak ada komentar: