24 Juli 2010

I'm currently addicted to......

KPOP! well especially Super Junior! aaaaaaaaaaa i love them soo much :3 they're sooo awesome! lagunya bagus, gayanya keren, suaranya oke, dancenya mantep, dan mereka ganteng-ganteng! kurang apa lg cobaaaaaa????? adooooh gila deh pokoknya! gue emg pertamanya ga suka tp pas ngeliat di mtv kok keren banget ya? kok ganteng-ganteng? abis itu gue coba mendengarkan lagu-lagunya......
eh langsung jatuh cintaaaa terutama sama yg namanya Kyuhyun! adooooh dia ganteng bangeeeeeeeet! mana suaranya bagus banget lagiiii uwaaaaa gua gilaaaaaaa! plis jangan ngatain mrk gay soalnya mereka ga gay! gue tau sih dancenya suka adak ngilfilin tp........kalo lo udh dengerin lagunya dan liat video clipnya bener-bener pasti langsung jatuh hati! jangan berpikiran negatif duluuuuuuuu! gue sedang beracuni temen-temen sekelas dengan korea tp belom berhasil (doakan ya semoga berhasil!!) heheheheeee ohya masih banyak lg kpop yg keren contohnya: SNSD (Girls Generation), Wonder Girls, 4-Minutes, SHINee, 2PM, Big Bang daaaaaaaaaaan yang lainnya! heheheeh jadii maaf ya kalo gue bakalan bacot korea di twitter atau segala macem hehe karna lg addicted banget nih (kaya waktu bbf gituuuu hahaahha) oh ya ini mau ngasih liat fotonya Suju sm Kyuhyun enjoy! :D


this is Super Junior (13 members: Leeteuk, Heechul, Han Geng, Yesung, Kang-In, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, Kibum, Kyuhyun) but currently there's 3 members aren't active (Kang-In, Han Geng, and Kibum).








and this is my handsome boy Cho Kyuhyun :) my favorite, my beloved handsome boy!





Tidak ada komentar: