10 Oktober 2009

hey ya!

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah i miss writing blog,well sort of ahaha hmm today is my first lesson of jazz hip hop it was fun!gue jazz bareng amira and antia olla jg mau masuk minggu depan..hihi asik yaa!hmm i miss ballet,i hope i'm not lose my magic in my moves hihi can't wait for the next lesson!hmm apa ya?oh iya sekolah lg males2innya dikit2 pr dikit2 ulangan dikit2 quiz dikit2 test errrghh maunya apa sih?!!ngga tau apa gue udh stress????!!!huh!gue jg lg banyak banget tugas sama pr nih -,- malesin bangeeeetttttssssss uuuuuu oh iya sebentar lg GK..

brb ngambil celengan...


ups celengan gue kosong oh tidak...AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA AYOO PST-PVT semangat GK!pasti bisa pasti kita semua bisa sukseskan GKaribian!udh ah ngomonginGK capek,bedewe angkatan gue baru mau aja ada pemelihan ketos sama ketua PK dan kemaren gue melihat foto2 calon ketua osis dan ketua pk..NGAKAK NGGA BERENTI!sumpah kocak mampus parah gila kalo ngga percaya liat aja di fbnya! (mmm fb siapa ngga tau) ahahaha sumpah kocak parah!ahahaha aduh gue ngga mau cerita apaan ahaha oh iya jgn lupa follow twitter gue ya! @calissacassa follow ntar dpt piring cantik (ngga ding boong) ahahahaha

Tidak ada komentar: