25 Oktober 2009

my saturday night with my bestfrend :D

yesterday i was spending my saturday night with Bia (she's like my bestfriend from TK) haaha udh lama banget gitu ngga ketemu akhirnya ketemu juga hihi well mostly Bia cerita tentang Vito (cowonya) or sekolahnya haha ya gue juga sih bedanya gue cerita tentang gue patah hati bukan tentang cowo gue -_______- hahaha hmm oh yeah we had this super funny stories:

1. Salmon skin fried
gue: "mba salmon skin friednya 1 ya,sama apa lg ya hmm udh deh itu aja"
mba-mba sushi tei butuh les di wolstrit: " salmon skin FRIEDnya yg GORENG 1 ya?"
gue sama bia: "......................................."

brb ketawa ngakak

2. chopstick
gue lg berusaha motong salmon pake sumpit sambil dengerin bia cerita tentang sesuatu abis itu tiba2.................krek sumpitnya patah -,- cukup malu hahahaha

3.ice drops
dibaskin lg makan ice cream berdua kaya org pacaran (so sweet abis) hahaha
bia: "iya cas blablablabla" sambil megang sendok yg ada ice creamnya
tiba-tiba..crot............ice cream di sendok muncrat ntah kemana
gue sama bia: *ketawa ngakak*

HUAHAHAHA yeah thats it guys kalo ngga lucu maaph ya tp buat gue sama bia itu kucu parah hahahah DUH I MISS YOU ALREADY NIH BEBILOP :') jalan lg yaaa kapan-kapan hih emwaaaaaaaaaah lop yu abizzzzzzzzzzzzz

Tidak ada komentar: