27 Desember 2009

what's on my mind?

.......................speechless yep one word that can describe all things happened this week..hah gue ngga melebaykan tapi beneran deh gue ngga tau mau ngmong apaan hahahah dr hari jumat kemaren gue nginep di Margot Apartment hehe berenang looh asik kan yaaaa hihi terus gue ntn Avatar dan gue takut sama si biru2 alias Na'Vi -_______- serem tau aneh gituuu hahaha oh ya!bentar lagi taun baru dan Steve Aoki mau ke jakareta lageeeeeeeeeeeeeeeee tanggal 2 Jan 2010 di Buddha Bar!!!mau nonton banget nih gue tapi boleh ngga ya boleh ngga ya hoaaaammm terus gue belom tau mau ngapain deh nih taun baru, alamat dirumah diem maen kembang api hahahaha eh iya gue lagi sukaaaa banget sama lagunya La Roux yg I'm Not Your Toy such a good song,and kinda true haha dan Friday I'll Be Over U by Allison Iraheta she's new (i think) soalnya gue baru tau dia hahahaha oh iya apa lagi ya OH! GUE PINGIN BANGET NONTON SHERLOCK HOLMES!!!!!!!!!!!!!!SIAPAPUN PLIS TEMENIN GUE NONTON!!!udh sih gue mau ntn sama Aa hahahaha siapa yg mau ikut hayuuuu boleh boleh tapi bayar sendiri yeeepppp hahahaa penasaran berat nih sama Sherlock Holmes hihihi (yg main Oom2 ganteng lagi hahahaha)

apa lagi ya...............mmmmmmmm duh koleksi Conan gue belom lengkap nih!!!beliin gue dooooong ntar gue ksh tau deh yang mana aja yg belom punya heheheehe (maunya)

oh iya, sepertunya gue roman2 gacin lagi nih..........bukan gacin sih tapi ya gimana ngga ada kemajuan -____- (gimana mau maju org kenal aja ngga) errrrrrr hahaha gimana doong?yaudh mau cari gebetan baru aaaah (gituuu) hahahaa bantuin dong supaya ngga gacon lageeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee!!!!hahhahahaha eh masa Paramore mau konser di Singapore bulan maret -,- huuu pingin nontoon boleh ngga ya?boleh ngga yaaaa?huhuhu apa lagi ya?gue bingung perasaaan banyak yang mau gue ceritain di blog kenapas nulis jadi blank gini ya?heeem laen kali gue catet deh ya hahaha oke daaah! pis lop and kayu keep rock n' roll salam kayu!

Tidak ada komentar: