05 Desember 2009

ya kali dah

kenapa post gue kali ini judulnya gt?ya soalnya gue lg demen ngomong "ya kali dah" sm mikir gini misalnya: "ya kali dah gue demen sm dia" gt ntah kenapa buat gue itu lucu soalnya kaya aneh gt bahasanya (oke maaf ya post ini ngga jelas hahahaha) aaaaaaaaaaaaaaaa gue bosen hahhaha EH GUE UDH NTN NEW MOON LOOOOOOOOOOOOH DAN GUE NGGA BS MILIH TEAM EDWARD ATAU TEAM JACOB hahahah dua2nya ganteng gimana dong?hahaha hmm gue ngebayangin kalo gue jd bella gimana......................

brb ketawa ngakak

maaf aja deh ya gue nista (soalnya ngga mungkin gue jd bella) hahahaha tp kalo gue jd bella nih ya *ngarep* gue ngga bs milih dua2nya,gue bakalan jdin pacar dua2nya *maruk* hahaha abis gimana dong?dua2nya ganteng dua2nya baik dua2nya so sweet huh susah ya jd gue (loh?!) hahaha yaaaaaaaaaaa intinya gue membela both team!!!!hihih oh iya gue jatuh cinta sm Caius Volturi.................................HOT BERAT!hahahha yg mainin namanya Jamie Campbell Bower (thanks to google) hahaha GANTENG PARAAAAAAAAAAAAAAH!HAHAHAHA oh iya gue juga jd suka TV series The Vampire Diaries!!!the dramas,the super hot boys (yes,boy(s) plurals means: A LOT OF SUPER HOT GUY) hahaha susah ya jd gue ngga punya pacar jd ngeliatin org ganteng dan berharap jd pacarnya yg cuman ada di tv atau film doang *garuk-garuk tembok*
cariin gue pacar dong....................................................sedih haha udh ah males ngomongin ginian gue mau ngasih liat nih:

my hot boy(s) list:
1. The Salvatore Brothers (The Vampire Diaries)
2. Edward Cullen (The Twilight Saga)
3. Jacob Black (The Twilight Saga)
4. Caius Volturi (The Twilight Saga)
5. Jasper Cullen (The Twilight Saga)
6. Joe Jonas (The Jonas Brothers)
7. Johnny Depp (Pirates of The Caribbean)
8. Nate Archibald (Gossip Girls)
9. Chuck Bass (Gossip Girls)
10. ..................................... (sorry can't mention he here hihihi :P)

well i don't sort them in right numbers ini urutannya ngacak bukan dr yg paling ganteng ye hahaha buat gue mereka sama gantengnyaaaaaaaaaaa!hahahaha maaf ya gue nista posting kaya gini tp ya apa daya gue haha lg gacin ooooopsss ngga deng udh ngga hahaha okeh deh ya see ya next time!

Tidak ada komentar: