24 Mei 2009

Boys Before Flowers !

OH MY OH MY Y'ALL SHOULD KNOW THAT NOW I'M ADDICTED TO BOYS BEFORE FLOWERS! gila ya lo semua emang harus nonton film itu karnaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ITU YG MAIN GANTENG PARAH -,- hahahaha jd sebenernya gue udh liat iklannya di Indosiar (iye gue nontonin indosiar nape kagak suka lu hah?) dan gue langsung heboh karna ganteng yg main hahaha abiiiis itu ternyata agit gue jg udh pada ke sihir dengan charismanya F4 (jadi ini ceritanya meteor garden cuman versi korea and fyi, yg main JAUH lebih GANTENG daripada Dao Ming Tze dan kawan-kawan) hahaha lo semua harus nonton deh pokoknya pol banget tau ga sih tuh film hahaha..oh ya gue jatuh cinta sama Yi Joong alias Kim Bum sumpah deh demi Allah itu ORANG GANTENGNYA GA NAHAN PARAH BANGET SUMPAH DEH YA ALLAH TUH ORANG EMANG PACAR GUE BANGET (lebay mampuuuuuuuuuus hahha) tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii masalahnya emang ganteng PARAAAAAAAAAAH!!!!!!!!!!!!!!!! gila -,- gue terlalu addicted sama Kim Bum hahahaha tapi emang sih agak lebay filmnya cumaaaa gue tetep demen ama Kim Bum hihihihihi ganteng parah uuuh semoga dia jadi pacar gue hahaha amiin (ya ampun mana mungkin deh ih hahaha)


from left to right ( Woo Bin-Yi Joong-Jun Pyo-Jan Di-Ji Hoo) yg mana yg paling ganteng?


ini Kim Bum ( Yi Joong) ganteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng banget kaaaan?!!!! hihi SEMUA MAAF YA DIA PUNYA GUE JADI TOLONG YA JANGAN ADA YG DEKET-DEKET SAMA DIA MAAF YA DIA PUNYA GUE!BACK OFF PEOPLE!!!!


hahaha yaudh deh ya muahmuaaah I LOVE YOU KIM BUM :D

Tidak ada komentar: