02 Mei 2009

musuhan apa temenan?

hhahaha gue ntah kenapa keinget pas gue SD gityuuu dech hahah ketawa sendiri gue jadinya huahuahuahauhuahaua..tau ga sih lo (dengan nada sinetron yg minta di tampol gityu hahaha) gue dulu masa si musuhin pas SD gara-gara mau masuk DB huahuahha ajaib ya, jadi gue tuh SDnya di Harapan Ibu truskan gue test gt kan buat masuk SMP di Db eh terus gue dimusuhin deh sama temen2 gueeeeee -________- hahaha jaman SD asik ya hahahha..eh iya trus gue ada cerita nih jadi semalem kan ade gue ol msnkan trus si Aa (sepupu gua yg pernah gue ceritain) nyapa dia katanya truuuus:

Nina: mba, Aa nanya kamu ol apa ngga
Gue: ngga, kenapa emg?
Nina: kamu disuruh ol tuh mau cerita katanya
(gue mencoba untuk ol dr hp) beberapa menit kemudian....
Gue: ga bisa nin, suruh sms aja
Nina: oke
(gue menunggu smsnya tuhkan ya, kok ga ada-ada ya gue udh ngantuk gitu)
Gue: sapa lg nin, bilang sms sekarang
Nina: iya katanya hpnya di kamarnya males ngambil
(lalu blablabla )
Gue: bilangin kallo dia ga cerita musuhan aja!
Nina: oke, katanya Aa" yaudh musuhan aja, ntar pas aud (kelas dua dibalik) baikkan lg kan cuman bentar tuh ahhahha"
Gue: bilangin Aa musuhan pokoknya bodoin amat
(dalem hati gue mikir " kentaaaaaaaaaaang mampus!penasaraaaaaaan!")

eh trus tadi siang dia sms ternyata DIA UDH JADIAN!!!!
isi smsnya:
from: Aa " eheheh beneran musuhan nih?"
to: Aa " iyeeeeeeee napa emg?"
from: Aa " oh gt oke ga pj berarti hahahha"
to: Aa " WAAH OKE BAIKKAN KALO GT HAHAHA TRAKTIR DULU YA CIEE UHUUUY TRAKTIR YA JANGAN LUPA GA MAU TAUU"
(dan blablabla gue memaksa dia untuk cerita hahahaha)
wah A selamet ya semoga awet-awet!!!hahaha AKU TUNGGU SUSHI TEINYA YA!OKEH LAH!haahahha asik deh di traktir hahahaha..btw tadi gue ketemu Bia sama Mba Carra!hahaha semeng deh ketemu lagi kangen soalnya hihi okeeey udh ah ya gue ngantuk hihi muahmuah

Tidak ada komentar: