30 Mei 2009

kenalin pacar gue!!!!!!!!!!!!!!

kenalin semuanyaaaa ini pacar baru gue namanya Kim Bum ganteng yaaaaaaaaaaaa hihi dia ulang taunnya tanggal 7 july 1989 hihi truuus dia itu main di Boys Before Flowers seperti yg udh gue ceritain di postingan sebelumnyaaaaa hahaha gue masih addicted nih sama mereka apalg si Kim Bum bahaya banget nih hahahahha gue tergila-gila dengan kegantengan keimutan kelucuannya Kim Bum hahaha i love you kim bum hihihihi :D (jangan pada ngiri yaaa kalian semua hahahaha)
ini dia castnya BBF haha ayooo paling ganteng siapaaaaa???

F4 (left to right): Yi Jeong (Kim Bum)-Goo Jun Pyo (Lee Min Hoo)-Song Woo Bin (Kim Joon)-Yun Ji Hoo (Kim Hye Joong)

yaaa kalo gue sih setuju Kim Bum yg paling ganteng tapiiiii emang Kim Bum tuh lebih imut-imut gimanaaa gityuuuu hahaha kalo Jun Pyo emang ganteng hahaha nah kalo Woo Bin tuh macho gimana gitu deh nah kalo Ji Hoo (heem sorry guys no offense yaw) gue ga suka dia agak kaya banci ya sebenernya ganteng sih lumayan lah tapiiii warna rambutnya itu looochh ga nahan banget dah hahaha (pis lop and ang, lop pisang) hahaha okaaaaaaaaaaaaaay dadaaah

Tidak ada komentar: