21 Juni 2009

GARAGE SALE :D

wiwiwiwi kemaren akhrinya garage sale setelah ditunggu-tunggu akhirnya terjadi juga hahaha wih lumayan rame daaaan lumayan seruuu hahaha walaupun target kita ga kesampean tapiiii we proud to ourselves because all things going well..hahaha asik deh kmrn kita ngerasain gimana ngejual trus ditawar dengan harga yg ga banget hahaha tapiii mungkin karna kita semua jago ngerayu kali yaa akhirnya yg beli jg nurut aja deh sama kitaaaaa hahahha..ntar kalo ada fotonya gue upload deh ya masih belom dimasukin hihihihi lumayan gue kmrn kaloo ga salah ngitung ngejual 25 barang hahaha lumayan kan aaaaaaaah asik dan kemungkinan kita mau ngeadain lg garage sale yg kedua!pada dateng yaaaaaa..hehehe adoooh tapi eh tapi ya gue sekarang kecapean badan gue sakit semuaaa pegel bangeeeet hahaha tp gpp worth it kok semuanyaaa hahaha oh iya mau bilang MAKASIH YA YG UDH DATENG, UDH NGEBANTUIN, UDH BELI MAKASIH BANYAAAAAAAAAAAAAAK :D buat yg kelewatan ntar kalo jadi ada garage sale yg kedua sialhkan dateng lg yaaa jgn lupa beli yg banyaaaaaaaaaaak!hahaha yg kemaren ga dateng, ngga ngebantuin, ngga beli mamam lu semua kelaut aje hahaa ga deeng becanda!ntar yg kedua HARUS PADA DATENG YA GUE GA MAU TAU! hahaha oke deh ntar gue upload ya kalo smpet hahahha bubyeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

Tidak ada komentar: