15 Juni 2009

trip to Senen with F4

oke pasti kalian kaget ya ngeliat judulnya?haha kalian ga percaya gue ke Senen sama F4?payah kalian, harusnya emang kalian ga percaya karna gue memang boong hahahha jadiiiiiiiiii gue ke Senen sama Antia, Heidy, dan Dhyas hahaha gue mempunyai ide untuk memberikan nama per-bolangan kita ini "Trip To Senen With F4" and staring: Carissa as So Yi Jeong, Antia as Song Woo Bin, Heidy as Goo Jun Pyo, and Dhyas as ehem Yun Ji Hoo (sorry dhyyyyy) hahaah seru yaaaa..oke perjalanan dimulai pukul 09.00 (sebenernya mau ngumpul jam 8an tp si Heidy telat gt deh) kita naik busway dr halte Gelora Bung Karno dengan rute sampe Harmoni abis itu kita transit trus langsung ke arah Senen.. pas naik busway untungnya kita dapet tempat duduk dan asikknya sepi eh pas udh sampe Harmoni gue mau pingsan -,- rameeeeeeeeeeeeeeeeeee banget kaya semut malesin banget ga boong hahaha..abis itu kita melanjutkan perjalanan deh ke senen, pas turun di halte senen wih gila mantep udh panas, rame, bau lg gue makin pusing dan ditambah gue belom makan hahaha,,akhirnya setelah perjuangan ngelewatin jembatan penyebrangan dan nyebrang kita masuk juga ke Senen..wih belom rame, jd gue masih semangat..trus kita mulai memburu bak macan lg memburu makan siang (hahah lebay parrah) semept tuh kita nyaris ribut sama yg jualan gara-gara dikasih harga mahal bangeeeet jd kita males turs bukan cuma itu kita sempet dikerjain sama yg jualan lah digangguin macem macem pokoknya cuma worth it banget deh karna gue dapet barang barang yg bagus bagus banget ga kalah sama barang barang bermerk lainnya hahaha..serius gue sempet ngerasa pingin pingsan gara-gara capek banget (apalg gue belom makan siang -,-) panas banget masalahnya di Senen, trus kita masih tetep berburu bahkan bagian belakang yg superduperamatsangat rame pun kita jabanin karna banyak bagian yg lucu..setelah kita capek baru kita pulang, nah pas pulang mulai lg deh perjuangan di busway, RAME BANGET GUE STRESS pas di halte Senen gue teringat kata-kata si Aa he said: " gue ga mau ke Senen bareng Lo, dan naik Busway" hahaha maaf deh yeeeeee...abis itu ternyata keberuntungan belom berpihak sama kita, halte Harmoni ramenya udh kaya apaan tau gue nyampe nunggu 5 bis buat pulang astagaaaaaa itu pegel banget loh sumpah!dan yg bagusnya itu gue sama sekali ga duduk pas perjalanan pulang -,- (ngeselin banget emaaaang) ada kejadian lucu pas di bis

gue: (sambil ngadep ke jendela ngeliat ke arah Univ. Atma Jaya) Hei, atma Hei
heidy: hah?atma?mana?bukannya atma sebelah semanggi?
gue: itu semanggi tolol (sambil nunjuk Plaza Semanggi)
heidy: oh iya hahaha (ketawa dengan rasa ga bersalah, sambil nyari semanggi dimana)
gue: (gondok)

ahhaha bego lo Hei, abis itu kita sampe deh di halte Polda gue tdnya berinisiatif untuk naik taksi tapiiii nanggung banget abang taksinya juga mana mau jdnya yaudh kita jalan ke rumah Eyang gue (lo semua tau BEI?nah gue jalan dr situ sampe Senopati) jauh yeaaaaaaaaa hahaha sumpah itu CAPEK BANGET GA BOONG!udh kita pada lemes abis dr senen, sekarang jalan dan yg paling parah KITA BELOM MAKAN SIANG PAS NYAMPE RUMAH GUE LANGSUNG TEPAR hahahaha langsung mandi terus beres2in barang2 yg kita beli deh hahaha abis itu kita siap siap ke Sency, ceritanya Olla, Tanya sama Ikhsan mau traktir Sushi Tei (can;t you imagine how good is it?) dan GUE PUAS BANGET BANGET BANGET MAKAN SUSHI HAHAHA MAKASIH YAAA OLLA TANYA DAN CUPSI :D hahaa udh ah kepanjangan ceritanya hahaha daaaaaaaaaaaah :D

Tidak ada komentar: