06 Juni 2009

Life is Complicated

hmm gue setuju sama phrase itu soalnya kalo hidup itu gampang ga bakal ada masalah-masalah yg bikin kepala lo mau meledak, kaya yg lg gue alamin sekarang ini..hmm gue ga tau mau cerita darimana soalnya panjaaaaaaaaaaaang banget ceritanya..oke sebut saja dia " Mawar", mawar punya temen nah temennya itu berasal dr keluarga yg broken home, nah kalo lo jadi mawar apa yg lo lakuin untuk ngebantu dia?sebut aja temennya mawar namanya "Anggrek" (hah nama bunga semua dah hahahhaha) anggrek itu tipe cewe yg emg ga suka nyeritain masalahnya sama sembarang orang dan anggrek itu lebih suka nyimpen semuanya sendiri..kalo misalnya keluarganya anggrek lg ada masalah apa yg bakal mawar lakuin?ngebantuin dia utk cari jalan keluarnya?atau diem aja ngeliatin anggrek ditelen bulet-bulet sama masalahnya?kalo gue pribadi gue lebih milih gue ngebantuin dia sebisa mungkin, soalnya kita semua tau sebagai manusia kita ga bisa hidup sendir, kita butuh bantuan orang lain.. Gue ga tau sebenernya apa yg terjadi (hmm mulai melankolis hahahha) tiba-tiba aja hidup gue udh jatoh berantakan kaya puzzle yg jatoh (plis deh jgn lebaaaay).. gue sih sebenernya ga terlalu mikirin tapi ga tau kenapa tiba-tiba isi otak gue cuma masalah itu aja, bahkan nyampe masalah IGCSE pun gue lupain gt aja.. ah udh lah jgn mikirin yg sedih-sedih jd melankolis gue kepingin dengerin lagunya d'masiv hahaha (alaynya gua keluar hahha) yaaaa intinya hidup gue lg ngebingungin bangeeeeeeeeeeet..lagian kalo hidup ga ada masalah sama aja kaya makan ayam KFC ga pake sambel, ga ada rasa yg aneh di mulut dan rasa pedes yg ngebuat kita butuh minuman..nah minuman disini tempatnya sama kaya temen, dimana kita bisa ngelariin masalah and just having fun!hmm gue ga tau deh kalo gue ga punya temen gimana, bisa mati bunuh diri kayanyaa..hmm m udh ah mulai ga nyambung, ya intinya gue bener-bener butuh liburan dan jauh dari rumah karena itu doang yg bisa bikin gue lupa sama masalah gue, gue tau seharusnya gue ga lari dari masalah ini tapi kalo gue udh ga kuat lg gimana?apa iya gue harus maksa diri gue sendiri buat hadepin masalah yg terlalu berat buat gue?bisa-bisa mati gara-gara stroke deh gua (amit-amit ya Allah jgn sampe).. yah mendingan lo semua doain gue buat dapet nilai bagus di raport, sama IGCSEnya ya makasih deh gue minta itu aja oiya sama doain supaya masalah gue cepet kelar karna jujur aja deh ya gue udh capek banget ngehadepinnya..

Tidak ada komentar: