07 Agustus 2009

better than love

hmm ngga tau deh kenapa postingannya judulnya ini haha lg suka banget sama lagunya Sherina yg better than love coba dengerin deh bagus loh!haha hmm mau cerita apa ya?eh iya gue kemaren ke taman safari loooooooooooh asik banget kan yaaaaaaaaaaa hihi jd sekolah gue tuh ada libur OSN alias olimpiade sains nasional gitu jd diliburin 3 hari haha nah pas hari senin gue balik bareng heidy trus heidy nebeng sama gala ternyata gala ngajak bona, yaudh secara gue dr pagi udh ngerencanain mau kemana selasanya tp pada ngga bisa yaudh gue hopeless deh kan eh terus si bona setuju mau ke taman safari yaudh gue akhirnya bisa terus ngajakin anak2 yg lain ternyata yg bisa cuma dikit -,- eh udh gitu sempet ngga jd gara2 si gala ngga mau pergi kalo cowonya cuman berdua!ngeselin banget kaaaaaaaaaan!eh akhirnya setelah ngebujuk gala pake jurus saktinya pahlawan bertopeng akhirnya bisa deh dan JADI hahaha gue seneng banget, bayangin gue semaleman ngga bisa tidur gara2 ngga sabar mau ke taman safari haha jadi akhirnya yg berangkat ke tamsaf ada : gue, antia, heidy, bona, elmo, gala sama supirnya gala deh!ASIK BANGET LOH NGGA BOONG HAHA seru abis tamsaf (Y) pas pulangnya kita ke cimory minum susu (btw, susu coklatnya gue ngidam nih!) hahaha foto2 seru deh kalo mau liat liat aja di fb gue hehehe :D males posting foto abis lemot sih heheee, ya intinya gue seneng aja akhirnya liburan gue pergi abis bosen tengab gue dirumah haha..yaudh deh gue ngga tau mau cerita apa lg hahaha :D

Tidak ada komentar: