21 Agustus 2009

Ramadhan :D

WEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEYYYY semuaaaaa mohon maf lahir dan batin yaaaaaaaaa maafin gue kalo ada salah yaaa gue juga maafin elo kok kalo lo ada salah hehehe hmm ngga sabar banget deh lebaran soalnya liburan lageeeeeeeeyyyy hahaha asik ya!yah sebenernya sih gue ngga tau mau post apa soalnya gue cuman mau ngucapin minal aidin doang hahaha i dont have any story to tell because i dont have anything special!how boring is that?hahaha beteweeeyyy kmrn di 70 ada acara 17an gitu yg buat angakatan gue haha ACARANYA SUKSES (buat gue ya) walaupun banyak yg RESE dan PROTES aja bisanya tp ya apa dayaku, aku bukan bph gurl jd ya ush terima aja lah hahaha yg penting ACARANYA NGGA BUSUK hahahaha bukan maksud nyidir atau apa ya cuman plis deh haha 17an cuuuuuuuuuuy MANA SEMANGAT KEMERDEKAAN LO HAH?hahaha yaudh lah udh lewat semoga taun depan acaranya lebih bagus deh hahaha (yaaaa kalo bisa kalo ngga ya met aja deh) yaudh lah drpada gue membuat sewot orang mendingan kita curhat aja gimana?hahah gue akhir2 ini sering baca tweetnya raditya dika soalnya buat gue itu sangat membantu gue untuk ketawa dan berpikir logis (walaupun tweetnya raditya sika kadang-kadang ngga logis juga sih hahahha) gue juga seneng baca blognya dia soalnya BISA MEMBUAT GUE KETAWA SAMPE JUNGKIR BALIK hahaha ngga selebay itu juga sih hahaha oh ya kalo soal blog lucu LO SEMUA HARUS BUKA BLOG TEMEN GUE NAMANYA HEIDY urlnya : heidysiaran.blogspot.com BACA DAN TERTAWA LAH ANDA SEMUAAAAAAAAA HAHAHAH ah udh ah postingan gue ngga jelas hahaha udh yaa dadah :D

Tidak ada komentar: