13 Agustus 2009

ordinary day

hmmmmmmm hahaa apa yea?eh btw gue ngepost pake bb loh!(ngga jadi ngga ngerti gimana caranya ngepostnya -,-) gaul abis yekaaaaaan haha eeeh iya gue mau cerita haha nilai IGCSE gue udh keluar dengan hasil:
ESL: C, Math: C, Biology: D, Chemistry: E, Physics: D
hahaha parah banget ye ga nilai guee haha buuut at least gue masih ada C dan ngga ada F hihi eh iya gue mau ntn the all american rejects looooh!asik yeaaaaah!hahahha eh tau ngga sih gue minggu depan libur seminggu asik mihiihihi hmm gue lg stress nih gara2 shock dapet nilai igcse segitu terus gue memutuskan untuk TIDAK mengambil AS/A level karena GUE MERASA SANGAT BEGO haaha ngga juga sih sebenernya tapiii gue ngerasa aja takut kecewa lg sama hasilnya jd mendingan gue fokus aja buat UAN sama SIMAK UI ye gaaa?hiehehe pokoknya lo semua harus doain gue bisa masuk FISIP UI oke jurusan HI hehe doain yaaaaa amin amin hehe eh iya gara2 td ada kaya acara gt yg dibikin sama alumni angkatan 1984 trus ada acara yg nampilin alumni2 yg kerjanya pada sukses gt (bukan berarti yg lain ngga sukses ya hehe cuman ini mereka yg buat gue berkesan banget kerjaannyaaaa) nah gue jd ngerasa kalo ntar tantangan yg bakalan gue hadepin itu besar banget dr mulai cari kerjaan dan seterusnya padahal salah satu masalah gue yg paling besar itu BELOM PUNYA PACAR hahaha doain ya bentar lg hihi lg berusaha nih hahaha udh ah jd ngga nyambung haha hmm gue tuh sebenernya ngga tau mau jadi apa pas gue udh gede abis dr kecil cita-cita gue banyak bangeeeet!haha cita-cita gue itu ada: jd astronot,jd ballerina,jd artis,jd model,jd detektif,jd diplomat!tuhkan banyak -,- ngga ada yg nyambung lg hahaha dan intinya sampe sekarang gue ngga tau mau jadi apaan!huhu tppp semkin gue sadar gue semakin memantapkan diri jd diplomat!!!makanya gue mau masuk FISIP!hihi doain ya semua!btwwww doain jg gue dpt pacar okaaaaay!!hehe emwah :D

Tidak ada komentar: