01 Desember 2008

19 days to my 15th birthdaaaaaay :D

wahahaha masih lama emang tapi yampuun gue udah excited dari 1 bulan yang lalu,heem ulang taun itu memang moment yang paling gue tunggu-tunggu dari setaun haha..abis banyaaak kado siiih hahaa..pokoknyaaaa gue paling seneeeng pas ulang tauuun haha..heem udah mau 15 taun udah tuaaa hahha aaaaah gila udah mau ulang taun aja ckck oiyaaa pada kasih gue kado yaa!awas kalo ngga haha kaya salah satu contoh ini :

C(Casa): BENTAR LG ULANG TAUUUN LOOOH!
A (Antia): dih masih lama casaaaaa
C: kasih kado ya!
C: kalo mau dateng traktiran bawa lollypop sama ice cream!
A: ogah mendingan gue kasih lo sugus aja deh ya!
C: sialan yaudah ga gue traktir
A: liat ntar
C: yaudaaah weeeek

gue masih maksa setiap orang yang minta gue traktir KALO MAU DATENG BAWA LOLLYPOP SAMA ICE CREAAAAM!!haha itung-itung kado gt loooh buat gueeeee..huahahah (maksa bangeeeeet) abisnya masa gue nraktir ga dapet apa-apa sialaan haha..duuuh pokoknyaa ga sabaar ulang tauuuuuun!20 December cepetaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan!

Tidak ada komentar: