05 Desember 2008

kehebohan di Pim

hari ini gue ke Pim dengan alasan mau ke gramed beli pensil 2B (gila alesannya asik abis yekan) dan sekalian juga nungguin si adek gue test berenang di Pim..gue langsung nelv temen gue nanya dia ada dimana,ternyata dia ada di Pim yaudah gue ketemuan kan,tiba-tiba gue dikagetkan dengan kata-kata "Casa gue mau ketemu orang!" hem reaksi gue cuma "oh siapa?" dan temen gue langsung cerita semuaaanyaaa..dan gue kaget naujubilah dengan reaksi "demi apa?" okeh akhirnya kita ngeliat orang itu (jadi ceritanya temen gue blm pernah ketemu tuh orang,dengan harapan tuh orang kagak kaya om-om) kita menuju arah 21 di Pim 1 katanya sih tuh orang pake baju abu-abu dan pake topi PAS KITA MASUK SUMPAH GA BOONG LANGSUNG NGAKAK GA KERUAN (lo pasti tau kenapa kita ngakak) gila kita berusaha stay cool aja dan langsung keluar sumpah akhirnya kita kabur haha..dan terus temen gue di telvon nih sama orang itu gue yang ngangkat dengan suara imut gue (kalo mau muntah silahkan gue gpp kok -_-)

C: halo
D: lo dimana?
C: di toilet
D: kapan kesini?
C: ga tau nungguin temen gue dulu
C: eh lo mau ga traktir gue berempat?
D: hah? (terus dia ngomong apa gue ga tau karena ga kedengeran)
C: yaudah kalo ga mau,gue pulang aja
D: yaudah
C: ih

terus gue kasih aja tuh telvonnya ke temen gue,trus dimatiin deh haha..setelah puas ngerjain orang itu yaudah kita makan terus jalan-jalan..hahaha abis itu gue ketemu si Aa sepupu gue trus kan gue mau ke Gramed yakan terus di tengah-tengah perjalanan (lebaaaay) gue letemu dengan gebetan temen gue pake baju ijo langsung gue nelvon temen gue heboh haha pas disitu ada anak-anak smp gt pake seragam, gue kan nelvonnya heboh ya mereka pake komentar dengan cara ngetawain gue ih gue sinisin aja langsung,kalo gue lg ga nelvon ya udah gue caci maki kali tuh anak smp rese banget deeeh..untung aja lg nelvon kalo gue lg ga nelvon mampus aja deh tuh anak gue bikin malu di Pim,huhhahaha..heeem gue td pergi cuma bentaaar soalnya lg ulangan jd ga boleh lama-lama deh hahaa..

Tidak ada komentar: