18 Desember 2008

Alice and Edward

gara-gara nonton twilight gue jadi sedikit gila hahaha gue minjem buku twilight punyanya Amira gue baca itu dari pagi masuk sekolah sampe malem non-stop dan akhirnya selesai,gue bisa ngebandingin cerita apa aja yang ga ada di filmna,hm ternyata emang bagusan bukunya daripada filmnya, pas gue baca bukunya gue bisa ngerasain gimana Bella segitu sayangnya sama Edward..chemistrynya itu berasa banget (hmm kok kata-kata gue aneh ya?) setelah gue selesai baca twilight gue minjem yang new moon di buku itu ceritanya juga ga jauh beda cuma yang penting cuma bab awal-awal sama terakhirnya doang,tengah-tengahnya biasa dan jujur agak boring hehehe..setelah gue baca 2 buku itu ga tau kenapa gue suka banget sama Alice dan Edward..gue suka sama Alice karna buat gue dia lebih gimanaaa gt daripada Bella,gue lebih kaya adore her aja,Edward bagi gue itu kaya dewa yang turun dari langit kalo di bukunya Stephanie Meyer jelasin Edward bener-bener bisa buat gue melt, apalagi dengan sweet wordsnya Edward buat Bella..I think i'm little bit crazy about Edward hahaha..just like Edward said to Bella "You're the most important thing in my life now" aaaaaaah how sweet is that??

Tidak ada komentar: