13 Desember 2008

insiden mobil and SEMINGGU LAGI ULANGTAUN!!!

hihi waktu hari sabtu minggu lalu gue ngambil nilai lari di senayan,jam 7 pagi udah harus dateng gila gue udh kaya cacing kepanasan lari-lari dirumah (leebaay) trus gue dianterin nyokap gue ke senayan..secara ya gue ga tau larinya dimana gue sewot nelvonin temen gue,mungkin nyokap kesel kali ya gue nelvon mulu dia ngajak ngomong kagak gue denger (maaf ya ma,btw my mom have a blog,gaul abis yekan) dia berenti deh di depan lapangan softball,hm muncul ide gila

M: Casa kamu nyetir deh
C: hah?bener?yaudah

abis itu gue pindah ke driver seat kan pas gue lg mau masuk hm blakang mobil gue mobil polisi gt kan gue panik yaudah gue buru-buru masuk.oke gue udah sok pede aja kan
(padahal gue baru latian nyetir sekali doang,dan hebatnya lg gue udah lupa apa aja yang udah diajarin huahahha). pertama gue sok majuin kursinya trus gue mulai mau masukin gigi pertamanya agak tersendat gara-gara lupa nginjek kopling (bego emang ga usah ketawa!) abis itu gue nginjek gas "M: kalo udah di atas 40 ganti gigi 2!" gue ganti deh ke gigi dua dan kebegoan gue ga nginjek kopling terjadi lg haha mana pas belok gue ga ngasih sen lg (astaga gue baru ngeh gue idiot banget) "M: kalo diatas 60 ganti gigi 3!!!" suara nyokap semakin panik,gue pelanin aja kan lgan gue mau nelvon temen gue,gue mencoba untuk minggir,pas mau ngerem gue ga nginjek kopling langsung aja nginjek rem dengan pede,dan sukses mesin mobil mati seketika...................

M: kalo mau berenti injek kopling dulu baru rem!!!!!!!!!
C: eh iya huahaha lupa ma pis ma pis
M: udah deh sini mama aja

abis itu gue cuma bisa ketawa-ketawa mulu haha ternyata gue baru inget kalo mau ngerem injek kopling jangan lupa!!!!! hm pengalaman yang idiot huahahhaha..EH EH GUE SEMINGUU LAGI ULANGTAUN LOH!dan hebatnya ada konvoi BULUNGAN CUP tanggal 20 December :D

Tidak ada komentar: