12 Desember 2008

soup item -_-

hmmm jadi gue pergi ke salah astu restaurant pizza yang di Pondok Indah (ada 2 loh hayo tebak yang mana) gue udah pede aja mau mesenin ade gue soup cream mushroom dengan harapan enak..abis itu gue mesen makanan yang lain kan kaya pizza dan yang lain-lain apalg ada tawaran 75% discount (siapa yang ga tergiur dengan discount segede ituuuuu?) pas makanannya dateng gue shock bukan main kenapa cream mushroom soup WARNANYA ITEM KAYA GT???agak wow gue ngeliatnya gue udah enek duluan mau makan hahha..pas di coba PEDESNYA NAUJUBILLAH setelah gue makan hm ternyata yang bikin item itu lada ama merica yang banyaknya naujubillah pedeeeees bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet..astaga agak nyesel gue pesen soup itu i never think that cream mushroom soup will be black like that it's soooooooooooooooo weird man..dan hebatnya lagi ade gue ga mau makan tuh soup akhirnya dengan rasa baik dan penuh penyesalan gue yang makan itu aja baru 2 sendok udah mau nangis kepedesan gue ga suka pedes masalahnya jd ya tuh soup terbuang dengan percuma (aduh ya Allah maafkan aku buang-buang makanan tp jgn salahkan aku juga kenapa soupnya harus HITAM??) akhirnya gu pulang dan agak pingin muntah hmmm..

Tidak ada komentar: