09 Januari 2009

besok -__________________________-

grrrrrrrr masa deh besok ngambil raport!!!astagaaaaaa pasti nilai gue grr banget deeeeh huahahhaha papa mama ampun ya kalo jelek maklum aja ya baru kelas 1 baru masuk kelas inter hehehehe (dengan tampang sok imuut hahaha)..eeeeh masa ya hari selasa sama rabu gue ga masuuuk gue sakit huhu..jadi gue itu dari kecil suka mimisan,hari minggu sampe rabu tuh gue pasti mimisan kalo malem grrr seren banget kaya korban bunuh diriiii,akhirnya gue ke dokter dan ternyata oh ternyata pembuluh darah di hidungku tipiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiis sekali makanya sering mimisan (grr nasib nasib) tapi sekarang udh mendingan kok suer udh mendingan jadi ga perlu khawatir ya sama gue (kaya ada aja cas yg khawatir sama lo) pasti pada kangen sama gue hayoooo ngaku hayoooooooooooooo (cas plis cas udh cas), sekarang gue dikasih obat yg supeeeeeeeeeer banyaaaaaaaak,obatnya itu ada vitamin buat berentiin darahnya,obat pilek sama antibiotik..cukup banyak daaaan obat pilek sama antibiotiknya itu punya efek tiduuur dan grrrrrrr gue abis minum tuh obat jdnya gue sekarang ngatuk deeh heheehe okeeeh deh ya ga tau mau nulis apa hahah ngantuk nih..doakan aku cepat sembuh ya semuaaa!!!(doain ya yg bener,ntar kalo ngga pada kangen loh ama gue huahhahahahahaha)

Tidak ada komentar: