23 Januari 2009

sekolahku jahat :'(

huhu tau ga sih gue minggu ini bener-bener di kasih pr buanyak buangeeeet arrrrrrrgh taekuda emang gila masa gue di kasih pr sejarah, fisika, matematika, mandarin, pkn, aaah pokoknya banyak lah grrrrrrrrrrrr bener-bener capeeeek banget gueeeeeeeeeeeeeeeee!!!gila ternyata yaaa inter itu sangat ga enaaaak huhu masa td gue mau ikut kaya seminar gt ya sama anak-anak reguler trus ga boleeeh huhu bete banget deh..gue udh dateng pake baju or (karna pelajaran pertama tuh or, iya gue tau kok males banget yekan?) abis itu gue disuruh ganti seragam yaudah deh gue ganti, abis gue ganti tuh ya 1 menit abis itu ya guru BK dateng dan bilang ga jadi khirnya gue ganti lg baju or (gila gue langsung caci maki grr membetekuuundh banget) abis itu gue ke lapangan or kan (tau ga sih gue ornya apa?kita tuh kaya lari gt terus ntar ada suara dr radio gt "beep" trus kita lari jd yg diliat tuh berapa lama kita tahan,males banget yekan) karena tau ornya ituuu gue langsung "ya Allah semoga ujan ya Allah plis plis bangeeeeet!!" dan keinginan gue terkabuuuul alhamdullilah banget deh sumpah abis gue ngomong gt ujan pun turun cukup deras..akhirnya kita masuk kelas dan gue ganti baju seragam lg yahkan..dan hebatnyaaaa ujannya berenti argh gue langsung mau mati akhirnya gue ga or deeeh haha maaf ya temen-teman yg or haha abis gue udh bete banget jadi kalo gue itung gue ganti baju 4 kali aja gt yaaaaa..aaaaaaaaaaaaaaaaaaah najis banget sih nih sekolaaaah!!!!

Tidak ada komentar: