24 Januari 2009

Pasar Senen top abis :D

gue hari ini tuh ada kerja kelompok sejarah di sekolah, nah gue tuh pas malemnya udh rencana sama Heidy mau main bowling sorenya tapi ternyata Allah berkehendak lain gue akhirnya ke Pasar Senen wahahaha asik kaaaaaaaaaan??jadi pas kita tanya sama anak-anak yg lain ternyata pada banyak yg ga bisa gt akhirnya kita ga tau mau kemana deh teruuuus Cyko dengan pinternya bilang "gue mau ke pasar senen loh sama Syifa" gue dan Heidy reflexnya langsung sama "IKUUUUT CYK" ga gt sih itu gue doang yg kaya gt haha karna gue dari dulu udh kepingin banget ke Pasar Senen tp ga kesampean hahaha..teruuuus kita akhirnya ketemu Syifa deh di Mendawai,abis itu kita ke Terminal Blok M buat naik busway ke Senen..pas naik kita tuh ga ada yg tau jalan akhirnya kita nanya aja sama mba-mba buswaynya katanya kita turun di Harmoni aja abis itu naik lg ke arah yg Pulo Gadung trus turun di Senen deh..akhirnya kita nyampe jugaaa gila panaaaaaaaaas banget pas kita nyampe (tp untung ga ujan) terus gue sama Cyko seneng banget pas masuk karna Syifa bilang kalo dia beli dress cuma 15 ribu (gila asik abis yekan) nah gue udh senyum-semyun sendiri aja kesenengan..tape eh tetapi gila susaaaaaaaaaah banget nyari barang bagus disana karna barangnya udh agak lama gt jd susah hahaha..terus kita nyari harga yg satu seribu atau 3 5 ribu haha (iya kita emg ga modal hahha) akhirnya kita nemu 1 toko yg menawarkan harga "3 5.000 SAJA" wah gila kita akhirnya langsung kesana dan langsung nyari kesana dan kesini baju yg bagus, wah ternyata bagus-bagus loh bajunya dan tebak gue beli baju harganya berapa hayyyooooooooooooooooo?cuma 2.000 aja kok huahahhaha asik banget yaaa..dan baju yg gue beli itu masih bagus dan modelnya jg bagus..wah gila gue seneeng banget ke Pasar Senen asik banget yaaaaaaaaa haha murah banget barang-barangnya..terus karna kita udh ga nemu yg bagus lg kita ke Pasar Poncol, karena katanya Syifa disana ada tas muraaaaaaah banget yaudah kita kesana dan ternyata hasilnya mengecewakan huh tp gpp kita akhirnya tau deh tempat yg asik buat belanja dimanaaaa hehe..teruuuuuuuus kita akhirnya pulang deh naik busway lg haha abis itu kita makan deh di Pasaraya abis itu gue anterin Heidy ke Mendawai abis itu pulaaaang deeeh hehehe..oke deh yaa gue capek banget nih hehe okeee daaaaaaaaaah :D

1 komentar:

guess who mengatakan...

woah jadi pengen ke pasar senen, gue belom pernah loh cas, hahah payah deh.