02 Januari 2009

BIRTHDAY AND BULUNGAN CUP :D

waaaah udh lama ga nulis hihi kangen deeh (grr norak banget) okeeee setelah lamaaa ga nulis ada banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak bangeeeeeeeeeeeeet yg mau gue ceritain hihi

CERITA PERTAMA :
20 December 2008

hari yg gue tunggu-tunggu akhirnya dateeeeeeeeng juga gilaaaa seneeng banget rasanya ulang taun hmm udh 15 taun gue sekarang (grr udh tuaaaaa) pertama gue dapet ucapan dari mama dan papa dana adik-adik tersayang,abis itu sms mulai berdatangan (hm sok banget deh) gue ulang taun bertepatan dengan konvoi BULUNGAN CUP X jadi di sekolah temen-temen pada ngasih selamet untung aja ga diceplokin wahahahaha gue dengan alesan ga bawa baju ganti ahahahhay..terus temen X-INTER ku tersayang tercinta ngasih gue kaya video gt BIKIN GUE NANGIS karna gue ga tau sama sekali tentang ituuuuuu..videonya bagus dan i really love it!karena di bagian akhirnyaaa adaaaaa foto gebetan gue (yg padahal itu foto main ambil dan main edit sendiri) jd yaaa gebetan gue itu gue juga blm kenal,makanya itu yg bikin gue surprise bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet,difoto itu gebetan gue (posenya emang kaya lg megang tongkat gt) lagi megang poster tulisannya "HAPPY BIRTHDAY CARISSA" coba bayangin kalo itu beneran?????gimana ga nangis cobaaaaa..huhu makasih yaaa x-interku sayaaaaaaang i love youuu all banget deeeeeh!terus gue konvoi waaaaaaah seruu bangeeeet hehe asik deh pokoknyaaaaa..terus gue dapet kado juga hehe MAKASIH YAAA BUAT YG UDH NYELAMETIN TRUS UDH NGASIH KADO..yg belom kadonya masih ditunggu hihi :P


CERITA KEDUA:
BULUNGAN CUP X

bulungan cup x mulai tanggal 27 december kemaren,SERUUUUU BANGEEET LOOOH yg ga dateng nyeseeeel wahahahhaha..closingnya besok tanggal 3 January (PADA DATENG YA AWAS KALO NGGA) hmm capeknya itu juga bangetbangetbangetan grr banget pokoknyaaaaaaaa..tp ya pengalaman banget deh hahahha..pokoknya BULUNGAN CUP X sukseeeeees!!!!!hmm apa lg yaaa yaaa gitu-gitu aja selama bulcup haha sama aja kaya biasaa cumanyaaaa banyak orang lain terus lebih capek dan lebih rebek dari biasanyaaaaa..haha tp ya seneng banget akhirnya bulungan cup udh berjalan hehe tinggal besok deeeeh pada dateng ya besoook hihi

okeeeey deh itu dulu yg mau gue ceritain abis bingung terus gue capek banget hahaha..okaaaay see youuu sooon!

Tidak ada komentar: