04 Januari 2009

Closing Bulungan Cup X

kemaren closing bulcup di tenis indoor senayan..gue udh standby disana dr jam 10 pagi (secara ya gue shift dana jadi dr pagi deh datengnyaaaaaa) pas nyampe sana gue bingung hmm apaan yg mau dijualin ya kan udh closing?buat apaan lg ya?kecurigaan gue pun meluap (oke itu lebay) tp apa daya ku, aku tetap mengikuti perintah agit..setelah bertemu dengan temen-temen seperjuangan untuk berjualan (lebay sumpah) gue pun bertanya-tanya dimana kita akan jualan secara disana udah ada tukang jualan nasi goreng,siomay,nasi gila,dan sebagainya (laper deh ah jdnya) gue jd merasa minder sama tukang nasi goreng takut jualan kita ga laku (gaul abis minder ama tukang nasi goreng) tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii karena takut kena amukan dr agit jd kita berusaha sendiri hahaha..mulai deh kebegoan kita sebagai utas terlihat:
1.kita ga tau dimana stand dana
2.ga ada yg bawa barang-barang buat jualan
3.alat-alat yg kemaren dipake di hall basket ga ada yg bawa pulang
huahahahahha bener deh gue merasa sangat bego,bete,bau (oke ga ada hubungannya) pokok nya udh maleeeeeeeeeeees banget..akhirnya kita jualan our signature food LUMPIA KEJU gue sedikit merasa kasian ama yg beli karana asal anda semua tau aja yaaaa itu kejunya kecil naujubilah (sebenernya itu aja udh ga keliatan kaya keju) jadi kalo ga ada yg liat gue suka nambahin dikit keju di kulit lumpia yg gue buat (hihi ampun ya guys) abis gila aja gue ga tega sama yg beli udh mahal gede sih tp kejunya keciiiiiil buangeeeeeeeet (ini serius gue ga lebay!)..akhirnya gue jualan sampe jam 4an gt deh, kita juga jualan lasagna sama klaper tart (tulisannya gimana sih?) ya pokoknya kalo yg dua itu oke lah wajar aja hahaha..pas malem gue jualan bunga deh, maunya sih ada yg beliin buat gue (grr ngarep banget!) hahaha..tapi gue harus balik duluan jd gue nitip bunganya sama jamil (makasih yaaa mil,hmm laku ga tuh?) dan gue melewat PKC huhu padahal selama seharian gue pinginnya nonton PKC!dan gue juga melewatkan DEMASIV!!!!!!!!!AHAHHAHAHAAHAHAY padahal itu juga yg gue tunggu-tunggu aaaaaaaaaargh maafkan aku ya masivers-masivers diluar sana ailopyuol! (GUE MOHON JGN DIANGGAP BENERAN INI HANYA BERCANDAAAAAA!) gila pas demasiv udh mau tampil grrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr parah banget huahahha (mohon maaf jgn tersinggung ya,bagi penyuka demasiv) ya pokoknya gityuuuu dech yaaaaaa..hahahahha yg ga dateng aduuuh kalian payah banget deeeh seruuu banget looooooooooh!eh iya BFC JUARA 1 LOOOOOH HIHI selameeeet yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!udh ah see ya soon peps!

Tidak ada komentar: